PC Lakpesdam NU Jombang
Senin - Jumat: +62 321 854131 | 09:00 - 17:00

MENINGKATKAN KUALITAS DOKUMENTASI DENGAN MENGIKUTI PELATIHAN KFR #4

Tomy W. Taslim (berdiri) Kepala Pusat Pengabdian Masyarakat IKJ & filmpelajar.com sebagai pemateri tamu yang sedang menyampaikan materi dunia perfilm an. Senin 13/6/16

Kelas Film Ramadhan # 4 (KFR #4) merupakan sebuah pelatihan yang di adakan oleh suatu komunitas perfilman Jombang yaitu Sukarmadju yang bekerja sama dengan RCTV, Info Jombang, Simpatik Sablon, Ikatan Pemuda Muhammadiyah (IPM). Pelatihan diadakan pada 13 s/d 19 Juni 2016 mulai jam 14.00 hingga 17.00 WIB.
“Di pelatihan ini PC Lakpesdam NU Jombang mengirim 1 stafnya dan 3 tim PSG dari SMK Ar-Rahmah Peterongan untuk mengikuti pelatihan ini agar dokumentasi di Lembaga PC Lakpesdam NU Jombang semakin lebih baik dari sebelumnya.” Ujar Deny staff information technologi (IT) PC Lakpesdam NU Jombang.
“saya rindu dengan Jombang ini, ingin rasanya saya bermain ke rumah cak Nun tetapi karena waktu sedikit dan saya di sini sudah bertemu dengan salah satu saudara cak Nun maka saya merasa bahagia walaupun saya idak bertemuu cak Nun. Dan saya senang banyak saudara baru di dunia pembuatan film ini , semoga sukses semua”. Ujar Tomy dalam sambutannya. 13/6/16 .
Sukarmadju juga mengundang Hj. WE. Tjitrawatie, SH, Msi bagian kepala bidang kebudayaan dan pariwisata disporabudpar Jombang, beliau menyampaikan “ pemerintahan jombang terutama disporabudpar siap memberikan sertifikat bagi yang sangat berkopentensi di pelatihan ini” ujar Hj. WE. Tjitrawatie, SH.

Leave a Reply