PC Lakpesdam NU Jombang
Senin - Jumat: +62 321 854131 | 09:00 - 17:00

ADA APA DENGAN TERAWEH CEPAT.??

gus khoirul Anam dari Pasuruan Jawa Timur nomor dua dari kanan. Serta kru radio dan narasumber lain dalam acara talkshow ada apa dengan teraweh cepat? Di radio komunitas Suara Anak Kampung FM ( SUAKA FM).26/6/16

Minggu, 26/6/ 2016 Radio Komunitas Suara Anak Kampuung FM yang bekerjasama dengan PC Lakpesdam NU Jombang mengadakan Talkshow tentang Sholat Tarawih. Sholat ini adalah salat sunnat yang dilakukan khusus hanya pada bulan ramadhan.
Tepat pukul 21.30 WIB talkshow ini dimulai dan dihadiri oleh gus Khoirul Anam dari Pasuruan Jawa Timur serta Ust Tufail Afan dari Pagerwojo Jombang.Beserta Narasumber Tambahan iim
Pembahasan ini merupakan jawaban atas berita dan isu publik yang diberitakan dimedia-media berita, baik dikoran maupun di televisi yaitu tentang maraknya terawih cepat yang pelaksanaanya hanya cukup kurang lebih 15-20 menit. Apakah dalam islam boleh seperti ini?. Dari pembahasan talkshow ini bahwa tarawih seperti itu boleh dilakukan asalkan memenuhi rukun sholat.
“ya..boleh-boleh saja teraweh seperti itu…ketimbang gak tarawih” Ujar gus Khairul Anam. “Pokoknya yang terpenting adalah harus memenuhi rukun sholat itu sendiri.” Tambahnya.

Leave a Reply